Pijat Tunanetra Denpasar

Pijat tunanetra Denpasar – Tak sedikit orang yang merasa dalam kondisi badan tidak fit atau Lelah usai melakukan banyak aktivitas akhirnya harus memilih mendapatkan layanan pemijatan. Lewat pijatan inilah, tubuh bisa menjadi lebih sehat dan segar. Lalu, apakah benar jika pijatan dapat memberikan manfaat positif untuk kesehatan begitu besar?

Relaksasi di Panti Pijat Tunanetra Kota Denpasar Bali

Umumnya, pijatan bisa menjadikan sirkulasi darah lebih lanjar, karenanya jika kita sedang sakit, kurang fit, pegal-pegal dan kelelahan, maka tubuh menjadi lebih sehat dan segar. Di samping itu, daya imun tubuh pun mengalami peningkatan dengan signifikan. Sirkulasi darah menjadi lebih lancar dan bisa menjadikan kadar oksigen semakin meningkat dalam darah, imbasnya lagi organ-organ yang ada dalam tubuh berfungsi lebih baik. Tak hanya itu saja, sel-sel darah putih semakin lebih banyak. Karena itu bisa meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh.

pijat tunanetra denpasar

Alasan Kenapa Setelah di Pijat, Tubuh Menjadi Lebih Rileks?

Ketika badan dipijat, maka bisa membuat tekanan darah lebih stabil. Apabila kita melakukan refleksi, efeknya reseptor tekanan di dalam otak menjadi lebih terangsang serta tekanan darah pun akhirnya lebih mudah diatur. Di samping itu, Teknik pemijatan dapat memberikan efek menenangkan pada tubuh. Selain rasa stress hilang, pijatan juga dianggap bisa menjauhkan rasa cemas berlebihan.

Ketika badan dipijat, akan timbul rasa sakit pada tubuh sebab otot mengalami kram, mengalami tegang akibat faktor kelelahan. Pemijatan bisa membantu melepaskan hormone endorphin, sehingga rasa sakit akan hilang secara otomatis. Inilah alasan kenapa tak sedikit orang merasa badannya lebih enak sesudah dipijat. Tak hanya timbul rasa sakit di otot tubuh saja, tetapi rasa sakit akibat arthritis atau osteoarthritis juga dapat diredakan dengan metode pemiijatan secara teratur. Beberapa ahli kesehatan bahkan berkata apabila pemijatan dapat dijadikan solusi untuk orang-orang yang memiliki rasa sakit yang diakibatkan oleh efek samping pengobatan kanker.

Maka dari itu, panti pijat tunanetra kota Denpasar Bali hadir untuk membantu Anda mengatasi rasa Lelah dan pegal-pegal di tubuh usai melakukan banyak aktivitas. Tentu saja tukang pijat tunanetra kami sudah terlatih dan profesional dalam melakukan treatment pijat.

Berikut Alasan Kenapa Anda Harus Dipijat Secara Rutin?

  1. Pemulihan Pasca Cedera

Pijat bisa meringankan nyeri atau sakit secara intens sekaligus mempercepat penyembuhan pasca operasi dan cedera. Namun biasanya hal ini dilakukan oleh ahli pijat atau pijat fisioterapi. Menurut seorang fisioterapis, melakukan pijat full body pasca operasi dan cedera juga dilakukan untuk melancarkan sirkulasi darah, dengan demikian darah segar dengan kandungan banyak oksigen akan terdistribusi menuju arah luka, sekaligus mempercepat penyembuhan.

  1. Bekerja di Depan Komputer Secara Rutin

Sekarang ini bisa dikatakan bahwa kita semua hampir menjalankan pola hidup yang kurang gerak. Selain bisa memperburuk postur tubuh, tapi berlama-lama duduk di depan komputer pun bisa menyebabkan timbulnya nyeri leher, otot bahu, bagian bawah pinggan, hingga stress. Menegangnya otot-otot dalam tubuh sebagai gejala umum stress ini dapat diatasi dengan cara relaksasi. Menurut penelitian, terapi pijat bisa mennguranggi hormone kortisol serta dapat meningkatkan dopamine dan serotonin sekaligus.

  1. Olahraga 3 Kali dalam Seminggu atau Lebih

Bagi Anda yang gemar melakukan olahraga, maka sangat disarankan melakukan pijat teratur, sebab bisa memulihkan otot tubuh lebih cepat 50%, dapat mencegah cedera, dan mengatasi kelelahan.

Nah, jika Anda merasakan kelelahan atau merasa tidak enak badan, bisa mengunjungi klinik pijat tunanetra Denpasar untuk mendapatkan layanan terapi pijat tradisional dari klinik Kami!